Senin, 10 November 2014

We are, PLA5MA!

Ditulis oleh Asa di 06.04

Perkenalkan, kami keluarga PLA5MA. Kami 34 bersaudara. 10 anak laki-laki dan 24 anak perempuan. Ayah kami bernama Budi Prasetyo guru senibudaya sekaligus wali kelas XII-A5. Ibu kami bernama Sri Daryati atau yang biasa kita panggil Bu Bro guru kewarganegaraan sekaligus wali kelas XI-A5. Aduh formal banget ya? =D Ini nih kelasku. Kita bareng-bareng selama 2 tahun, ada suka ada duka. Btw, PLA5MA itu singkatan dari Komplotan Anak Sains Lima. Biasa banget ya namanya? Emang. Tapi  apalah arti sebuah nama. Kenalan dulu yuk sama anak-anak PLA5MANIA


PLA5MA's Boys

PLA5MA's Girls

PLA5MA's Girls (again)

Meskipun keluarga, muka kita nggak ada yang mirip. Beda percetakan soalnya. Selain muka, tiap anak juga punya karakteristik masing-masing. Ini nih, kapan hari admin PLA5MA lagi ber-shouts ria di twitter. Admin lagi deskripsiin tiap-tiap anak PLA5MA. Entah karena rajin apa kurang kerjaan, min? Ini screenshot-nya:









Oya, ada nih salah satu PLA5MANIA yang hobinya ngucapin selamat ulang tahun :


Ada juga yang ngucapinnya kayak gini :


Hmm.. jadi kangen sekolah.

Yakin kangen sekolah?

Eh.. kangen temen-temen dan suasananya deh. Bohong banget kalau bilang kangen sekolah. Lebih bohong lagi kalau bilang pengen balik SMA. Mau UNAS lagi? Mau nyesek SNMPTN lagi? Mau ngerjain soal SBMPTN lagi? Tidak. Tidak. Sebenernya pengen gitu ya bareng-bareng terus, but time flies. See u on top, guys!

3 komentar:

(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

What a wonderful memories :)
I'm glad you still post this cute story in your blog :)
keep posting :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

leave a comment here, commenters.

 

Anything Posting Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review